Senin, 10 Desember 2018

Pesan Bupati untuk ASN Bolmong pada Pilwako Kotamobagu

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Pasca libur nasional dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Kamis (21/6/2018), Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melaksanakan apel kerja bersama yang dilaksanakan di lapangan upacara kantor Bupati Bolmong.

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow memimpin langsung pelaksanaan apel kerja bersama yang diikuti ribuan aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Bolmong.

Dalam sambutannya, Yasti menyampaikan 5 poin berupa pesan dan imbauan kepada ASN lingkup Pemkab Bolmong, salah satunya terkait Pilwako Kotamobagu.

“Kesatu, terkait dengan pelaksanaan pilkada kota kotamobagu, saya ingin mengajak kepada ASN kabupaten bolaang mongondow yang berdomisili di kotamobagu, untuk menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya,” ujar Yasti.

Yasti mengatakan agar para ASN yang memiliki hak pilih di Pilwako Kotamobagu agar jangan memilih untuk Golput.

“Hindari golput atau tidak menggunakan hak pilih. Saya ulangi untuk nomor 1, agar menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Adapun 4 poin lain yang disampaikannya, yakni berkaitan dengan hasil audit BPK RI, persoalan aset, pengelolaan dana desa disesuaikan dengan peraturan Menteri Desa PDTT dan potongan TPP bagi ASN yang tidak mengikuti apel kerja bersama.

Sebagaimana diketahui, cukup banyak ASN Bolmong yang tinggal atau domisili di wilayah Kota Kotamobagu.   

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

1
Tinggalkan Komentar

avatar
1000
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Bupati Hadir di Gebyar Kulipot 2018 – instink.net Recent comment authors
terbaru terlama terpopuler
trackback

[…] Gebyar Kulipot 2018 1 menit lalu 0 Gebyar Kulipot Sedot Ribuan Pengunjung 2 jam lalu 0 Pesan Bupati untuk ASN Bolmong pada Pilwako Kotamobagu 22 Juni 2018 – 21:45 […]

instink.net