Senin, 16 Juli 2018

Bupati Bolmong Gelar Open House Perayaan Idul Fitri 1439 H

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, Dra Yasti Soepredjo Mokoagow bersama keluarga, menggelar open house di rumah kediaman di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Jumat (15/6/2018).

Sebelumnya, Bupati dan keluarga serta jajaran pemerintahan Kabupaten Bolmong bersama masyarakat, melaksanakan Salat Id di Masjid Al Muhajirin Desa Mopuya Selatan, Kecamatan Dumoga Barat. Sekretaris Daerah Bolmong Tahlis Gallang SIP menjadi Khatib pada pelaksanaan Salat Id ini.

Usai Salat Id, Bupati menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada masyarakat yang hadir melaksanakan Salat Id. Dikesempatan ini, masyarakat bersalaman langsung dengan Bupati untuk saling bermaaf-maafan.

Bupati bersalaman dengan Kadis Kominfo Bolmong, Parman Ginano.

Setelah itu, Bupati bersama rombongan kembali ke Kotamobagu, untuk menjamu tamu dari berbagai kalangan yang datang bersilaturahmi di kediamannya.

Open house sengaja dilaksanakan Bupati sebagai salah satu sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dengan harapan dapat mendekatkan langsung dirinya dengan masyarakat. “Ini bukan hanya ajang saling bermaaf-maafan, tapi lebih kepada upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,” ucap Yasti.

Bupati foto bersama dengan masyarakat Bolmong.

Dalam kesempatan ini, Bupati berpesan kepada tamu yang hadir, khususnya umat Islam di Bolmong, agar tetap melanjutkan segala amal ibadah yang telah dilaksanakan pada bulan Ramadan. “Jangan ditinggalkan, sehingga kita bisa menjadi manusia yang kembali ke fitrah,” kata Bupati

Bupati juga mengajak segenap komponen masyarakat Bolmong untuk bersatu padu, bahu membahu dalam membangun Kabupaten Bolmong yang lebih baik lagi. “Mari satukan tekad bersama membangun Kabupaten Bolaang Mongondow yang kita cintai ini,” ucap Bupati.

Pada open house ini, Bupati juga menerima kunjungan silaturahmi jajaran Pemerintah Provinsi Sulut yang di pimpin oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw.  

Jurnalis : Mathox Kadullah   

Bagikan berita ini:

1
Tinggalkan Komentar

avatar
1000
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Pesan Bupati untuk ASN Bolmong pada Pilwako Kotamobagu – instink.net Recent comment authors
terbaru terlama terpopuler
trackback

[…] Bolmong Pimpin Langsung Apel Kerja Bersama Pasca Libur dan Cuti Bersama Lebaran 3 jam lalu 0 Bupati Bolmong Gelar Open House Perayaan Idul Fitri 1439 H 24 jam lalu […]

instink.net