Sampaikan Aspirasi ke Mendes PDT, Netizen Sebut H2M Bapak Pendamping Desa

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, Jakarta – Anggota Komisi V DPR RI Hi Herson Mayulu SIP mendapat sambutan luas oleh ribuan pekerja Pendamping Desa yang bertugas di seluruh Indonesia. Dukungan terhadap Herson Mayulu oleh para pendamping desa ini terungkap dalam jejak linimasa media sosial.

Ribuan komentar para netizen yang sebagian besarnya adalah para pendamping desa tersebut mengungkap bagaimana Heron Mayulu begitu peduli terhadap peran dan tugas mereka di lapangan. Mereka menilai, Heson Mayulu sebagai representasi rakyat telah sangat memahami apa yang dihadapi rakyatnya, tidak terkecuali para pendamping desa yang menjadi ujung tombak dalam proses perencanaan dan pembangunan di desa.

Seperti diungkapkan, @marcelus ronald, “nampak sekali memperhatikan desa bpk ini, sehingga saran n kritisi’y sesuai fakta terhadap qta pendamping desa.. trims atas perhatiannya pak kami siap memperbaiki kinerja kami desa desa2”, tulisnya di kolom percakapan sebuah postingan media online di FB terkait hasil dengar pendapat H2M dengan Mendes.

Juga @narul hayat, ”MasyaAllah…semoga bpk berjaya dalam membawa aspirasi masyarakat termasuk kami para pendamping”.

“Ini baru DPRD wakil rakyat”, tulis @gemang haerudin nur. “Bila perlu sampaikan dgn bapak H2M itu, agar status pendamping desa berubah jadi P3K bukan tenaga kontrak lagi”, tambah @firda n.

Dukungan terhadap H2M terus mengalir. “Nampak dari wajah bapak itu terpancar aura amanah nya, teruslah berbuat baik dan bersikap untuk orang banyak pak, hari ini tadi, ribuan tenaga pendamping desa seluruh indonesia ini menyimak apa yg di utarakan pak desam dan ribuan org2 itu juga mendoakan bapak, termasuk syapak, luar biasa, dia dari 40 org saja sdh luar biasa dahsyatnya, apalagi ini ribuan org yang mendoakan bapak dlm hal menjalankan tugasnya sbg wakil rakyat”, tulis @deswantara ikut mendukung H2M.

@deddy rundengan “Mantap pak H2M tidak salah saya coblos anda waktu pilcaleg lalu..”. “Beliau itu jadi pahlawannya pendamping” sambungnya lagi.

Namun, ada juga netizen yang berpendapat berbeda.

1 2
Bagikan berita ini:

Leave A Reply

nineteen − four =

instink.net