Rabu, 26 September 2018

Yasti Apresiasi Partisipasi ASN Bolmong di Pilwako Kotamobagu

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Helatan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018 baru saja usai. Kota Kotamobagu yang merupakan daerah tetangga dari Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menjadi salah satu daerah yang melaksanakan pemilihan wali kota dan wakil wali kota (Pilwako) untuk periode 2018-2023.

Cukup banyak aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Bolmong, masih berdomisli di wilayah Kota Kotamobagu. Praktis para ASN ini ikut menggunakan hak pilihnya di Pilwako Kotamobagu.

Tingkat kesuksesan dalam suatu penyelenggaraan tahapan Pilkada, salah satunya meningkatnya presentase pemilih dalam menggunakan hak pilihnya.    

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran ASN lingkup Pemkab Bolmong yang berdomisili di kotamobagu  karena telah menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya sehingga pelaksanaan pesta demokrasi di kotamobagu dapat terlaksana dengan baik, aman dan sukses,” ujar Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow pada sambutannya di acara Halal Bi Halal Pemkab Bolmong di Desa Kopandakan 2, Jumat (29/6/2018).

Kota Kotamobagu kata Yasti, merupakan mitra strategis karena beberapa wilayah di kotamobagu berbatasan langsung dengan wilayah Bolmong.

“Beberapa wilayahnya sangat dekat dengan daerah Bolmong. Lingkaran Bolmong ini didalamnya ada kotamobagu,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini ia juga berpesan agar selalu menjalin silaturahim dan tetap memperat tali persaudaraan  sehingga solidaritas sesama umat Islam dan toleransi antar umat beragama tetap terjaga dengan baik.

“Kita yang hadir hari ini terdiri dari berbagai agama, etnis dan budaya serta suku bangsa tetapi kita tetap satu dalam persaudaraan dan kekeluargaan yaitu kita semua warga Bolmong,” pintanya.

Halal Bi Halal Pemkab Bolmong di Desa Kopandakan 2, Kecamatan Lolayan, turut dihadiri oleh Sekda Bolmong Tahlis Gallang, para asisten Setda Bolmong, pimpinan SKPD dan ASN, anggota TNI dan Polri, calon anggota DPD RI Cherish Harriette serta masyarakat.

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

1
Tinggalkan Komentar

avatar
1000
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Passi Timur Miliki Camat Baru – instink.net Recent comment authors
terbaru terlama terpopuler
trackback

[…] ini, Derek B Panambunan membacakan amanat Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow. Dalam sambutannya, Bupati memerintahkan Danny untuk segera melanjutkan program di Kecamatan Passi […]

instink.net