Senin, 14 Oktober 2019

Pelantikan Relawan H2M Hebohkan Penduduk di Kabupaten Bolmong Timur

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Pasca pelantikan terhadap ribuan relawan Hi Herson Mayulu SIP (H2M) di Kabupaten Bolmong Timur medio Januari lalu, pengukuhan tim relawan H2M di Kabupaten Bolmong Timur juga menjadi santer di tengah masyarakat di daerah yang dipimpin Bupati Sehan Landjar tersebut.

Pelantikan relawan H2M ini mencakup di empat kecamatan di Kabupaten Bolmong Timur, untuk calon anggota legislatif (Caleg) Hi Herson Mayulu yang tersebar di empat kecamatan, yakni, Kotabunan, Tutuyan bersatu, Motongkat, dan Nuangan. Suasana pengukuhan relawan H2M yang dipusatkan di Kecamatan Nuangan

Pelantikan yang dipusatkan di ibu kota Kecamatan Nuangan tersebut, menjadi pusat perhatian oleh ribuan warga setempat. Tak ayal, selama ini, masyarakat pesisir timur Bolmong raya ini sejak lama mendambakan sosok H2M. Mereka sangat mendukung H2M mewaliki Sulawesi Utara di Senayan.

Orasi politik H2M dihadapan ribuan relawan dan simpatisan di Kabupaten Boltim. (Foto:Tim H2M).

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Dapil Satu Bolmong Timur, Kader Mamonto, dalam laporan di acara pelantikan tersebut menyampaikan, jumlah relawan yang hadir dalam pelantikan di Dapil Satu berjumlah 450 orang serta dihadiri 1.500 simpatisan yang tersebar di empat Kecamatan.

Baca : Anjuran Ustadz Abdul Somad Sudah Diterapkan H2M

Pelantikan dan pengambilan sumpah relawan H2M, dipimpin oleh Wakil Manajer Tim Pemenangan H2M, Irwan Thalib. Para relawan serta simpatisan berjanji siap bekerja untuk mengumpulkan suara untuk pemenangan Hi Herson Mayulu di DPR RI, 17 April mendatang.

H2M menyambangi rumah warga Nuangan, Boltim. (Foto:Tim H2M).

Menurut Kader Mamonto, jumlah relawan di Dapil Satu Bolmong Timur ini hanya butuh tiga hari. Begitu pula para simpatisan yang datang dalam acara ini sebagian besar adalah keluarga, sahabat dari H2M.

Terpisah Hi Herson Mayulu mengaku bangga dan salut atas kesolidan tim pemenangan yang sukses menggelar acara tersebut. Tidak terkecuali juga para relawan yang bersedia berjuang bersamanya. Kehadiran relawan dan simpatisan di Dapil Satu ini, adalah langkah pemenangan persiapan pada 17 April mendatang.

“Tinggal dua bulan ke depan kita akan merayakan pesta demokrasi. Mari jaga keamanan dan kesatuan, jaga kesolidan tim untuk misi kita bersama,” ujar Herson.

Penulis : Rama Lensun

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

one × four =

instink.net