Rabu, 14 November 2018

Hadiah Ratusan Juta dan Umroh Gratis Wakil MTQ Bolmong di Tingkat Nasional

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Bonus yang akan diberikan Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow, disampaikannya saat membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten ke-27 di lapangan Daagon, kecamatan Lolak, Senin (26/3/2018) kemarin.

“Bagi yg memperoleh juara di ajang MTQ Tingkat Provinsi masing-masing untuk juara 1 sebesar 10 juta, juara 2 sebesar 5 juta dan juara 3 sebesar 2,5 juta rupiah,” ujar Yasti.

Yasti juga akan memberikan bonus cukup besar kepada peserta jika berhasil meraih juara ditingkat nasional nanti.

“Untuk tingkat nasional bonus untuk juara 1 sebesar 100 juta, juara 2 sebesar 50 juta dan juara 3 sebesar 25 juta,” janjinya.

Tak hanya peserta, Ia juga menjanjikan hadiah umroh gratis untuk para pelatih yang sukses meraih juara.

“Bagi pelatih akan diberikan kesempatan melaksanakan ibadah umroh apabila kafilah MTQ Bolmong mampu meraih juara 1, 2 dan 3 di ajang tingkat nasional nanti,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, dirinya berharap agar MTQ ke-27 kali menjadi titik awal dalam pembentukan iman dan islam yang berkualitas baik bagi peserta, panitia atau siapapun yang mendengarkan dan menyaksikannya, sekaligus sebagai sarana dalam mempererat ukhuwah islamiyah.

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

1
Tinggalkan Komentar

avatar
1000
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
4 Harapan Bupati di MTQ ke 27 Tingkat Kabupaten Bolmong – instink.net Recent comment authors
terbaru terlama terpopuler
trackback

[…] lalu 0 Recent 4 Harapan Bupati di MTQ ke 27 Tingkat Kabupaten Bolmong 2 menit lalu 0 Hadiah Ratusan Juta dan Umroh Gratis Wakil MTQ Bolmong di Tingkat Nasional 8 jam lalu 0 […]

instink.net