Jumat, 17 Agustus 2018

Dekat Jalan Nasional, Terminal Tipe A Lolak Strategis dan Aman

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Lokasi tempat pembangunan terminal tipe A di Desa Dulangon, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), dinilai sangat tepat.

Hal ini disampaikan Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow saat memberikan sambutan pada peletakan batu pertama pembangunan terminal, Rabu (8/8/2018) kemarin.

“Lokasi ini sangat strategis karena merupakan jalan nasional yang menghubungkan semua provinsi di pulau sulawesi. Didekatnya juga akan dibangun pasar rakyat,” kata Yasti.

Baca : Termegah di Sulut, Begini Fasilitas Terminal Tipe A Lolak

Yasti juga mengatakan, selain strategis, terminal juga akan menjadi aman karena dekat dengan lokasi pembangunan Markas Kepolisian Resort Bolmong (Mapolres) dan Markas Komando Resimen (Makorem) 131 Santiago.

“Terminal ini sangat aman karena berhadapan langsung dengan lokasi rencana pembangunan Mapolres dan Makorem 131 Santiago,” terangnya.

Dikesempatan ini Yasti juga meminta kepada pihak Balai Pengelola Transportasi Darat wilayah Provinsi Sulut untuk terus berkoordinasi dengan Ditjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan terkait penyelesaian pembangunan terminal.

“Koordinasinya guna penyelesaian terminal agar tepat waktu sesuai keinginan masyarakat Bolmong,” pungkasnya.

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net