Jumat, 27 April 2018

Wabup Buka Gebyar PAUD dan Lepas Lomba Karnaval di Bolmong

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Dalam menyambut hari pendidikan nasional (Hardiknas) 2 Mei 2018, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, menyelenggarakan Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Bertempat di halaman Kantor Bupati Bolmong, Kecamatan Lolak, Selasa (17/4/2018), kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Bolmong ini, dibuka dengan resmi oleh Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Yanny Ronny Tuuk.

Dikesempatan ini, Yanny Tuuk membacakan sambutan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow. Dalam sambutannya Yasti mengatakan, harapan pemerintah melalui kegiatan ini, dapat menciptakan anak-anak yang berprestasi.

“Saya berharap agar lebih banyak lagi anak-anak indonesia, khususnya anak-anak di Bolmong, menjadi anak yang berprestasi di segala bidang ilmu pengetahuan, bukan hanya di tingkat kabupaten atau tingkat provinsi, melainkan juga di tingkat nasional bahkan internasional, yang dapat berperan aktif dan menjadi pemimpin di negara kita,” kata Yanny.

Baca Juga : Ribuan Siswa SD dan SMP di Bolmong Dapat Perlengkapan Sekolah Gratis

Melalui sambutannya, Yasti juga mengajak segenap komponen daerah untuk memahami bahwa, anak-anak kita adalah aset masa depan, aset bangsa dan penentu kemajuan kehidupan bangsa indonesia di masa mendatang.

“Mari kita rawat dan asuh anak-anak kita dengan kasih sayang dan penuh tanggungjawab, kita tumbuhkan keunggulan anak-anak kita agar mereka terus tumbuh menjadi insan cerdas, berkepribadian luhur, jujur, berakhlak mulia, santun dan beretos kerja tinggi, demi menghadapi tantangan di masa depan,” ujar Yanny menutup sambutan.

Usai membuka kegiatan Gebyar PAUD, Yanny Tuuk melepas puluhan peserta lomba karnaval. Start dari halaman kantor Bupati, peserta karnaval finish di lapangan Daagon Kecamatan Lolak.

Selain lomba karnaval, Dinas Pendidikan Bolmong juga menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba lainnya untuk tingkat PAUD.        

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

1 Komentar di "Wabup Buka Gebyar PAUD dan Lepas Lomba Karnaval di Bolmong"

avatar
1000
terbaru terlama terpopuler
trackback

[…] lalu 0 Recent Berbagai Lomba Mengisi Gebyar PAUD Menyambut Hardiknas 1 menit lalu 0 Wabup Buka Gebyar PAUD dan Lepas Lomba Karnaval di Bolmong 1 jam lalu 0 Ribuan Siswa SD […]

instink.net