Rabu, 28 Oktober 2020

Kunjungan Jokowi Selama Dua Hari di Sulut

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

MANADO – Presiden Joko Widodo didampingi ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Kota Manado, Sulwesi Utara (Sulut), pukul 11.40 WITA. Rombongan Presiden disambut oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan pejabat setempat.

Beberapa agenda penting telah menanti pada kunjungannya di Suulut. Mulai dari meninjau rencana perluasan Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, hingga rencana pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Pulisan, Likupang, Kabupaten Minahasa Utara. Jokowi juga akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Kota Manado.

Rencananya, Presiden dan Ibu Iriana akan berada di Sulut selama dua hari. Presiden, Ibu Iriana, dan rombongan akan bermalam di Kota Manado untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Turut mendampingi Jokowi yakni, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil.

Sumber : Humas Setkab

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

3 × 2 =

instink.net