Selasa, 12 Desember 2017

Kesal Larangan Diacuhkan, Oknum ASN Kotamobagu Tabrak Lapak Pedagang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, Kotamobagu – Oknum Kepala Seksi Pasar dan Sarana Perdagangan,  Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindag dan UKM) Kota Kotamobagu berinisial HM, diduga dengan sengaja menabrak lapak milik Yeni De’eng, Pedagang pasar 23 maret, Kota kotamobagu, Sulawesi Utara, Selasa (29/8/2017), sekitar pukul 18.00 wita. Insiden ini mengakibatkan dagangan yeni berantakan karena kaki meja lapaknya patah.

Menurut Yeni, sekitar 14.00 wita, HM datang memarkir mobil didekat dagangan miliknya sambil mengatakan bajual jo (silahkan berjualan). Selang beberapa jam, HM kembali mengambil mobilnya sambil mengatakan ngoni pandang enteng kang (kalian pandang enteng ya) kemudian langsung menabrak lapak dagangannya.

Baca Juga :

Yeni menjelaskan, Dinas Perindagkop dan UKM telah memberikan tempat kepadanya untuk berjualan, tetapi lokasi tempatnya berjual sepi dari pembeli pada pagi hingga siang hari, sebab berada didalam pasar.

“Kami memang dilarang untuk berjualan ditempat itu, tapi kami sudah meminta izin kepada Herman Aray (Kadis Perindagkop dan UKM) untuk berjualan pada malam hari bersama penjual ikan yang berada didepan,” kata Yeni.

Reni De’eng, adik yeni yang juga berjualan dipasar ini menambahkan, mereka terpaksa pindah tempat berjualan dimalam hari karena dagangan mereka hanya bisa laris kalau berada didepan.

“Dagangan kami pindahkan agar bisa laku untuk menutupi hutang dagangan,” ujar Reni.

Merasa dirugikan, Yeni melaporkan HM ke Bagian Reskrim Polsek Urban Kotamobagu.

 

Editor  : instink.net

Tonton Video : Kesal Larangan Diacuhkan, Oknum ASN Kotamobagu Tabrak Lapak Pedagang

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar!

avatar
1000
wpDiscuz

instink.net