Juara Lomba Mancing Sumbangkan Uang Hadiah ke Panti Asuhan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Para juara lomba mancing antar pejabat eselon 2 dan eselon 3 lingkup Pemkab Bolaang Mongondow dan Pemkot Kotamobagu, menyerahkan uang hadiah untuk disumbangkan ke panti asuhan.

Diserahkannya uang hadiah ke panti asuhan atas saran yang diberikan Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow, sesaat sebelum penyerahan hadiah.

“Akan lebih bermanfaat jika sebagian uang hadiah disumbangkan ke panti asuhan,” kata Yasti sambil menyebut nominal yang disumbangkan dari masing-masing juara.

Baca : Kepala Disdik Bolmong Juara Lomba Mancing

Sekda Bolmong Tahlis Gallang, yang meraih juara ketiga, menyerahkan seluruh uang hadiah untuk disumbangkan sebesar Rp3 juta. Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan Bolmong, Renti Mokoginta, yang berhasil keluar sebagai juara pertama, menyumbangkan Rp5 juta dari Rp7 juta uang hadiah. Sekretaris BKPP Bolmong ,Yani Pudul, yang memperoleh uang hadiah juara kedua sebesar Rp5 juta, menyumbangkan Rp2 juta.

Tahlis Gallang berpendapat, saran dari Bupati sudah tepat, sebab, kegiatan lomba mancing antar OPD tujuannya lebih kepada menjaga hubungan baik dari kedua daerah.

“Yang kita ciptakan suasana santai penuh keakraban. Ini baik untuk menghilangkan stres setelah menjalani urusan-urusan kantor. Hadiah bukan jadi tujuan utama, hanya penyemangat saja” kata Pembina SBMRFC itu.

Baca : Pejabat Bolmong dan Kotamobagu Bersaing di Lomba Mancing

Uang yang akan disumbangkan dipercayakan kepada SBMRFC untuk disalurkan ke panti asuhan. Tim SBMRFC juga berterima kasih atas partisipasi peserta dari kedua daerah.

“Amanat ini akan segera disampaikan. Kita juga berterima kasih kepada seluruh peserta,” ujar Ketua SBMRFC, Fay Manoppo.

Lomba Mancing antar SKPD yang dilaksanakan oleh Strike BMR Fishing Community (SBMRFC) pada Minggu (15/7/2018) di kolam pemancingan Desa Poyowa Besar, kecamatan kotamobagu Selatan, diikuti oleh 69 orang peserta masing-masing 61 peserta dari Bolmong dan 8 oran peserta dari Kotamobagu.                 

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

five × one =

instink.net