Kamis, 21 November 2019

BNI Sponsor BHFT II Bupati Cup 2019

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – PT Bank Negara Indonesia menjadi sponsor pada lomba mancing Bolaang Mongondow Hebat Fishing Tuornament (BHFT) II Bupati Cup 2019. Bentuk kerjasama BNI dengan Pemerintah Kabupaten Bolmong selaku pihak penyelenggara ditandai dengan penyerahan bantuan uang tunai sebesar Rp 150 juta.

Asisten III Sekdakab Bolmong Ashari Sugeha, menerima langsung pemberian bantuan dari Kepala cabang BNI Kotamobagu Adi Ismail, di ruang kantor asisten III, Kamis (4/7/2019). Ashari didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo, Parman Ginano dan Kepala BKD, Fico Mokodompit.

Baca : Lomba Mancing BHFT II Banyak Diminati Tim Luar Sulut

BHFT II Bupati Cup 2019 adalah salah satu kegiatan Pemkab Bolmong dalam rangka menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus nanti. Rencananya, lomba mancing tingkat nasional itu akan dilakasnakan pada tanggal 18 Agustus – 20 Agustus 2019.

“Bantuan ini adalah bentuk support dari BNI terhadap Pemkab Bolmong yang telah terjalin baik selama ini,” kata mantan Kadis Perhubungan Bolmong itu.

Kepada sejumlah wartawan, Adi Ismail menjelaskan, setiap tahun menjadi BNI telah menjadi sponsorship pada kegiatan Pemkab Bolmong. Kata dia, pada BHFT tahun 2018, BNI juga turut menjadi sponsor.

“Kepada Pemkab Bolmong, semoga hubungan yang terjalin dengan baik selama ini akan berjalan terus,” harapnya.

Editor : Rahmat Putra Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

five + sixteen =

instink.net