Sabtu, 7 Desember 2019

Bolmong Kembali Gelar Lomba Mancing Tingkat Nasional

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Sukses dengan lomba mancing  Bolmong Hebat Fishing Tournament (BHFT) pada tahun 2018 lalu, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow kembali akan menggelar lomba yang sama di tahun 2019 ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bolmong, Luthfi Limbanadi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 74.

“Jadwal yang telah ditentukan tanggal 18 – 20 Agustus 2019. Peserta diwajibkan untuk mengikuti malam pembukaan yang dilaksanakan berbarengan dengan malam kenegaraan pada tanggal 17 Agustus nanti,” kata Luthfi.

Baca : Bolmong Hebat Fishing Tournament 2018 Sukses Digelar

Direktur lomba pada BHFT 2018 itu melanjutkan, kategori yang akan dilombakan tidak berbeda jauh dengan tahun 2018, hanya ketambahan 1 spesies sehingga menjadi 10 spesies. Menurut dia, sebagaimana janji bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, pada penutupan lomba tahun lalu, hadiah untuk lomba tahun ini akan lebih besar lagi.

“Ada 5 juara umum, 10 juara spesies masing-masing juara 1, 2 dan 3, kapten dan kru terbaik masing-masing juara 1 sampai juara 5. Sebagian besar hadiah ditanggung pihak Sponsor. Totalnya Rp 300 juta,” ungkapnya menyebut bank BNI sebagai sponsor utama.

Lomba mancing yang diberi tajuk, Bolmong Hebat Fishing Tournament II piala bupati 2019, pendaftarannya mulai dibuka pada tanggal 1 Juli sampai 17 Juli 2019.

“Peserta dibatasi 40 tim. 15 tim untuk lokal Sulawesi Utara, 25 tim untuk luar Sulut. Setiap tim terdiri dari 3 – 5 orang. Pendaftaran dibuka secara online,” terangnya.

Gambar : Panitia BHFT II.

Bagikan berita ini:

1 Komentar

  1. Pingback: Lomba Mancing BHFT II Banyak Diminati Tim Luar Sulut – instink.net

Leave A Reply

sixteen − 5 =

instink.net