Jumat, 24 November 2017

Video Oknum Aparat TNI Pukul Polantas Jadi Viral di Medsos

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, PEKANBARU  Pengendara motor oknum TNI bertindak arogan terhadap seorang polisi lalu lintas yang sedang bertugas melakukan patroli di sekitar Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Riau, Kamis (10/8/2017). Polantas Bripda Yoga Fernando justru dihardik dan ditabrak. Tak sampai disitu, oknum TNI tak menggunakan helm tersebut malah memukul Polantas.

Peristiwa tindakan kekerasan yang terekam video berdurasi 01.28 menit oleh pengendara lainnya saat berada di lokasi kejadian, kini jadi viral di media sosial. Bripda Yoga Fernando patroli sedang mengendara beriringan dengan oknum TNI tersebut. Bripda Yoga bahkan tidak menegur atau memberhentikan pelaku. Tak dinyana, oknum TNI ini malah melakukan kekerasan dengan menabrak dan memukul hingga dua kali di kepala Bripda Yoga.

Menurut Kapolres Pekanbaru, pihak Intel Korem Wirabima Pekanbaru telah mendatangi Bripda Yoga untuk meminta maaf atas insiden itu. Hingga berita ini diturunkan, pihak Kapolres Pekanbaru belum memberikan pernyataannya terkait kejadian yang menimpa anak buahnya.

Penulis: Matox Kadullah
Editor: Redaktur instinknet

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

1 Komentar di "Video Oknum Aparat TNI Pukul Polantas Jadi Viral di Medsos"

avatar
1000
Urut berdasarkan:   terbaru | terlama | terpopuler
trackback

[…] Tentang Video Oknum Aparat TNI Pukul Polantas, TNI AD Minta Maaf 1 menit yang lalu 0 Video Oknum Aparat TNI Pukul Polantas Jadi Viral di Medsos 9 jam yang lalu 0 Pameran GIIAS […]

wpDiscuz

instink.net