Jumat, 13 Desember 2019

Pulau Nona, Layak Dikembangkan Menjadi Destinasi Wisata

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Memiliki luas lebih kurang 70 hektare dengan dikelilingi hutan mangrove serta pantai yang bersih, Pulau Nona memiliki potensi wisata yang butuh “sentuhan” untuk dikembangkan.

Keindahan Pulau Nona terucap dari Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow, setelah melihat langsung keindahan dari pulau yang terletak di Desa Domisil, Kecamatan Sangtombolang.

“Selain pulau tiga dan pasir putih serta pulau molosing, Bolmong juga memiliki satu pulau yang belum pernah dikunjungi oleh wisatawan, yakni pulau yang terletak di Desa Domisil ini,” ucap Yasti usai berkeliling Pulau Nona, Senin (11/11/2019).

Baca : Pesona Pulau Tiga Jadi Ikon Wisata Bolmong

Menurut Yasti, Ia sengaja datang ke Pulau Nona untuk melihat langsung potensi yang nantinya layak dijadikan destinasi wisata di Bolmong. Apalagi, kata dia, tempat tersebut dikelola secara porfesional.

Harapan agar Pulau Nona dapat dilirik investor terucap dari orang nomor satu di Bolmong ini. Sebab, jika ada yang tertarik menanamkan investasi di wilayah ini, pariwisata lainnya di Bolmong tentu akan ikut terpromosikan.

“Selain membangun pariwisata, para investor ini juga dapat mempromosikan serta memasarkan segala potensi wisata yang ada,” katanya.

Editor: Rahmat Putra Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

10 − five =

instink.net