Rabu, 14 November 2018

Pemkab Rilis Film Dokumenter “Negeriku Bolaang Mongondow”

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Kokok ayam dan deburan ombak dengan latar belakang pantai menjadi pembuka film dokumenter berdurasi 9 menit 28 detik ini.

Sosok wanita yang sedang menikmati keindahan pantai mariri (satu dari sekian banyak khazanah yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara), jadi daya pikat tersendiri dari film yang baru diunggah di akun youtube Pemkab Bolaang Mongondow pada Rabu, 31 Oktober 2018 ini.

Masri Suratinoyo, sutradara sekaligus produser ini menuturkan, film ini dibuat memakan waktu selama 40 hari. Ia dan kru-nya memulai pengambilan gambar sejak 6 September 2018.

Dari apa yang diceritakannya, secara garis besar, film ini menggambarkan kekayaan alam dan potensi yang bisa dikembangkan, baik oleh masyarakatnya atau yang ingin berinvestasi di daerah ini.

Narasi yang kuat di film ini, membuka mata kita bahwa Bolaang Mongondow adalah salah satu daerah hebat dengan segala kekayaan yang dikandung.

Bukan mustahil, dibawah kepemimpinan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, Bolaang Mongondow akan mewujudkan cita-citanya menjadi daerah Cerdas, Hebat dan Maju.

Film Dokumenter “Negeriku Bolaang Mongondow” 

sumber : akun youtube Pemkab Bolaang Mongondow
Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net