Sabtu, 20 April 2019

Kepala Puskesmas Tanoyan Diganti

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG –  Tamin Baluwo, dilantik menjadi kepala Puskesmas Tanoyan yang sebelumnya dijabat oleh Ebby Mokobombang yang saat ini menjabat sebagai pelaksana di Dinas Kesehatan. Tamin sebelum menjabat sebagai kepala Puskesmas, merupakan PNS di RSUD Datoe Binangkang yang menduduki jabatan Kepala Seksi Penunjang I.

Pergantian pejabat struktural juga terjadi di tubuh organisasi Dinas Kesehatan Bolmong. dr Debby Kulo, yang sebelumnya merupakan tenaga fungsional dokter di Puskesmas Lolak, dilantik menjadi Kepala Bidang Pelayanan Medik. dr Debby dilantik menggantikan dr Imelda Kumangki yang saat ini menjadi tenaga fungsional dokter di RSUD Datoe Binangkang.

Keduanya dilantik oleh Asisten Administrasi Sekda Bolmong, Ashari Sugeha, di lantai II ruang Setda Kantor Bupati Bolmong, Lolak, Selasa (26/3/2019).

Baca : Yasti Minta Camat Kawal Pengelolaan Dana Desa

Membuka sambutannya, Ashari mengucapkan selamat atas dilantiknya kedua pejabat pada hari ini. Dalam sambutannya, Ashari berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan segera melakukan koordinasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing jabatan.

“Laksanakan tugas dan segera berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait dengan jabatan yang diamanatkan,” ujar Ashari.

Ia juga mengingatkan kepada keduanya agar tetap menjaga integritas dan tetap loyal kepada pimpinan sebagai bentuk tanggungjawab atas amanat yang diemban.

“Loyalitas dan integritas merupakan modal utama atas kepercayaan yang berikan oleh pimpinan,” tandasnya.

Sejumlah pejabat tampak hadir pada pelantikan antaranya, Kepala BKPP Bolmong Umaruddin Amba, Kepala Dinas Kesehatan Bolmong dr Sahaya Albugis, Direktur RSUD Datoe Binangkang dr Erman Paputungan dan Kabid Disiplin, Profesi dan Aparatur BKPP Abdussalam Bonde, serta puluhan ASN lingkup Pemkab Bolmong.   

Editor : Rahmat Putra Kadullah

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net