Rabu, 25 November 2020

Kamran Muchtar: Saya Bukan Superman

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Setelah berhasil unggul dalam fit and proper test dari 3 kandidat calon Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondow lainnya, Kamran Mochtar dilantik menjadi Dirut PDAM Bolmong yang baru, menggantikan Alfrida Poluan, yang sebelumnya menjadi pejabat sementara Dirut PDAM.

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Kamran. Pelantikan berlangsung di selasar kantor bupati, Senin (8/6/2020).

Melalui sambutannya, Yasti menginginkan Kamran dapat melakukan terobosan baru, baik dari sisi pengembangan fisik maupun pengembangan pelayanan, termasuk melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal, demi peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan PDAM kepada masyarakat.

Baca : Kamran Muchtar Jabat Dirut PDAM Bolmong

Diwawancarai usai pelantikan, Kamran mengatakan, dirinya telah siap dengan tanggung jawab yang diembannya saat ini. Dia berjanji, selang 30 hari kedepan, akan ada perubahan besar di lingkup PDAM setelah ia menjabat.

Meski begitu, ia mengaku bukanlah superman sehingga membutuhkan super team dibawah kepemimpinannya.

Selain itu, kata mantan anggota DPRD Bolmong ini, perlu adanya sense of belonging atau rasa memiliki didalam perusahaan. Menurutnya, hal tersebut merupakan harta yang tersisa di Bolmong saat ini.

“Seluruh energi yang ada di perusahaan harus dalam rangka memajukan PDAM,” kata Kamran menegaskan maksud dia.

Lanjut dia, unsur pelayanan menjadi pokok utama yang menjadi perhatian. Karena, kata Kamran, jika pelayanan buruk, PDAM pasti akan ditolak.   

“Tentunya pelayanan akan kita maksimalkan. Timbulnya kerugian pasti karena pelayanan yang tidak baik,” kataya.

Penulis: Rahmat Putra Kadullah

Bagikan berita ini:

instink.net