Senin, 19 Februari 2018

DPRD Tomohon Bahas Saham Pemkab Bolmong di Bank Sulutgo

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Pansus DPRD Kota Tomohon, Sulawesi Utara,  melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dalam rangka penyusunan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Tomohon, di Aula Kantor Pemkab Bolmong, Kecamatan Lolak, Kamis 25 Januari 2018.

Ketua Pansus DPRD Tomohon, Jemmy Jerry Sundah mengatakan, Ranperda yang dimaksud terkait penyertaan modal Pemkot Tomohon kepada Bank Sulutgo.

“Saat ini kota tomohon memiliki saham senilai Rp4,8 miliar di bank sulutgo. Untuk tahun 2018 diusulkan penambahan sejumlah Rp4 miliar,” ternag Jemmy.

Hasil dari rapat dengar pendapat dengan Pemkab Bolmong yang diwakili oleh Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Tim Pansus memiliki pandangan tersendiri atas kerjasama Pemkab Bolmong dengan pihak Bank Sulutgo.

“Informasi yang disampaikan pak sekda tadi akan kami bahas lagi bersama pemkot tomohon untuk kemudian dikembangkan,” kata Anggota DPRD dari Partai Golkar ini.

Baca Juga : PAW Aleg DPRD Bolmong, Yasti : Selamat Bertugas dan Berkarya

Sekda Bolmong, Tahlis Gallang dalam penjelasannya terkait kerjasama dengan Bank Sulutgo mengatakan bahwa, Pemkab Bolmong tentunya menginginkan keuntungan dengan kerjasama dengan Bank Sulutgo.

“Semakin besar modal yang kita tanam, tentunya PAD juga ikut bertambah. Keuntungan lainnya bisa membuka lapangan kerja terutama untuk putra daerah,” ujar Tahlis.

Hadir dalam kesempatan ini beberapa anggota DPRD Kota Tomohon dari Tim Pansus dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pekab Bolmong.

 

Penulis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar!

avatar
1000

instink.net