Kamis, 19 September 2019

Diduga Mabuk, Kades Sia Bikin Onar di Matali

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

KOTAMOBAGU – HB, Kepala Desa Sia, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, teriak-teriak di jalan, atau tepatnya didepan rumah Bupati Bolmong di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (12/9/2019) sore.

HB diduga telah dipengaruhi minuman beralkohol sehingga mempertontonkan ulah yang kurang pantas didepan warga sekitar dan pengendara yang melewati jalan itu.

Salah seorang saksi Rafel menuturkan, HB yang mengendarai mobil warna kuning berpelat nomor DB 1502 KD yang datang dari arah Kelurahan Pobundayan, menabrak salah satu pengendara motor.

Bukannya minta maaf, kata pria yang sedang piket di pos rumah bupati itu, HB justru marah-marah sambil memaki kepada pengendara.

“Dia juga teriak-teriak sambil berdiri ditengah jalan. Karena mengganggu arus lalu lintas, kami amankan di pos Satpol PP,” katanya.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya menghubungi pihak keluarga HB agar datang membawanya pulang.

“Ketika isterinya datang, Dia kembali berulah. Sambil teriak-teriak, Dia terus membantah isterinya yang sedang membujuknya,” kata dia.

Kejadian ini sempat terpantau jurnalis instink.net. Oleh warga, HB diseret ke mobilnya untuk dibawa pulang.

Didalam mobil yang kemudian dikendarai isterinya, Ia masih saja terus berteriak, bahkan mengucapkan kata-kata kotor.

“Kalau melihat tampangnya, sepertinya Dia sudah mabuk. Sayang, Kades kok kelakuannya seperti itu,” kata Omix, warga Gogagoman yang sempat menyaksikan kejadian ini.

Sayangnya, pengendara motor yang ditabrak mobil HB sudah tidak terlihat di lokasi kejadian.

Penulis: Rahmat Putra Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

13 + 17 =

instink.net