Senin, 20 Januari 2020

Bupati Terima Kunker Kapolda Sulut di Bolmong

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menerima Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardijanto di Mapolres Bolmong di Desa Pusian, Kecamatan Dumoga, Selasa (24/12/2019).

Kedatangan Kapolda dalam rangka meninjau kesiapan Polres Bolmong untuk pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan pengamanan Tahun Baru 2020.

Sigid dalam sambutannya mengimbau kepada anggota Polres Bolmong agar di dalam pelaksanaan pengaman pada  hari Raya Natal dan tahun supaya selalu memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, guna menjaga keamanan di wilayah Bolmong khususnya di wilayah Dumoga Bersatu.

“Utamakan pendekatan kepada masyarakat guna cegah dini. Kejadian Tarkam kerap terjadi di wilayah Dumoga, diharapkan saat perayaan Natal dan Tahun Baru, potensi keributan bisa ditekan,” ujarnya.

Sementara itu, Yasti dalam penyampaiannya mengatakan, di Bolmong, khususnya Dumoga Bersatu, merupakan wilayah merah, sehingga, baik pemerintah setempat maupun pihak keamanan selalu mengimbau masyarakat untuk menghindari hal-hal yang memicu konflik.

“Mudah-mudahan pada perayaan Natal dan tahun baru dapat berlangsung aman dan damai sehingga semua bisa beribadah dengan tenang,” harap Yasti.

Usai kunjungan kerja di Bolmong, Kapolda bersama rombongan meninggalkan Kantor Polres Bolmong menuju Polres Kotamobagu.

Turut menyambut kedatangan rombongan Kapolda, yakni Ketua DPRD Kab Bolmong Welty Komaling, Kapolres Bolmong AKBP Indra Permana dan para Kapolsek jajaran Polres Bolmong.

Editor: Rahmat Putra Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

12 + 12 =

instink.net