Kamis, 20 Juni 2019

Bupati Serahkan SK CPNS Bolmong

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow, menyerahkan surat keputusan (SK) kepada 215 calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkup pemerintah kabupaten. Penyerahan SK dilaksanakan di ruang rapat kantor Bupati, Senin (8/4/2019).

Dalam sambutannya, Yasti mengajak para CPNS agar bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas pemberian rejeki dan amanah sebagai pelayan publik.

Yasti juga mengingatkan terkait cara kerja seorang ASN. Menurutnya, seorang ASN sejati adalah, ASN yang kepuasan kerjanya tidak ditentukan oleh besarnya pendapatan yang diterima tapi ditentukan oleh tingginya kepuasan dan kesejahteraan masyarakat yang dilayani.

“Inilah yang membedakan ASN dengan profesi lain, karena keuntungan ASN bukanlah bersifat materi tetapi lebih bersifat pada oengabdian kepada masyarakat,” ujar Yasti.

Menutup sambutannya, Yasti meminta agar para CPNS mematuhi ketentuan sebagaimana yang telah disepakati dalam surat pernyataan.

Turut mendampingi bupati, asisten I Derek Panambunan, asisten III Ashari Sugeha. Hadir pula sejumlah kepala SKPD dan ASN lingkup Pemkab Bolmong.

Editor : Rahmat P. Kadullah

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net