Minggu, 16 Desember 2018

Bupati Kesal dengan Sejumlah Pejabat Bolmong

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) membuat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow kesal pada rapat evaluasi di ruang rapat Bupati Bolmong, Jumat . Pasalnya, hasil evaluasi terhadap OPD terlihat menurun dan belum bisa memenuhi target yang diberikan.

Ketika di evaluasi, beberapa pejabat nampak bingung ketika ditanyakan serapan anggarandan program kerja  di OPD yang di pimpinnya. Pejabat yang dimaksud antaranya, DPMD, BKPP, BKD, Disperindagkop, Disnakertrans, Dinkes dan Satpol-PP.

“Pimpinan OPD harus tahu persis setiap program kerja. Jangan hanya duduk di ruangan dan menyerahkan sepenuhnya tugas kepada bawahan,” ujar Yasti kesal.  

Padahal ia menginginkan masing-masing OPD agar memberdayakan semua potensi yang ada.   

“Masing-masing kepala OPD harus berinovasi dan berkreasi. Kalau tidak mampu nanti diganti,” kata Yasti.

Pekan depan ia berjanji akan melakukan evaluasi lagi terhadap OPD dan Camat. Para pimpinan OPD dan Camat harus memaparkan capain hasil kinerjanya.

“Minggu depan termasuk camat akan dievaluasi. Dan saya tidak mau dengar lagi ada pimpinan OPD yang tidak menjawab,” ujarnya memperingatkan.

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

1
Tinggalkan Komentar

avatar
1000
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
terbaru terlama terpopuler
trackback

[…] 1 menit lalu 0 Bupati Yasti Ambil Alih Penerbitan SK Pengangkatan THL 10 jam lalu 0 Bupati Kesal dengan Sejumlah Pejabat Bolmong 11 jam lalu […]

instink.net