Senin, 10 Desember 2018

Hadiah Ratusan Juta Diperebutkan di Lomba Mancing BHFT 2018

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Persiapan pelaksanaan lomba mancing Bolmong Hebat Fishing Tournament (BHFT) Bupati Cup 2018 terus dimatangkan.

Panitia Pelaksana telah menetapkan jumlah hadiah untuk iven yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 Agustus 2018 di Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

“Hadiahnya berupa uang tunai dan piala, serta ada hadiah sepeda motor untuk jackpot,” ujar Direktur Lomba BHFT Bupati Cup 2018, Lutfi Limbanadi, Rabu (18/7/2018).

Lebih detail Kepala Dispora Bolmong itu menjelaskan, panitia telah menyiapkan untuk juara umum 1- 4 total hadiahnya mencapai Rp100 juta, Rp45 juta untuk 9 spesies ikan serta Rp11 juta untuk kru kapal terbaik.

Ditambahkannya, untuk pemenang jackpot berupa satu unit motor Yamaha New Vixion bagi yang berhasil menangkap spesies ikan Ruby Snapper/Tariasang terberat dengan hitungan minimal 17,5 kilogram.

“Pemenangnya berdasarkan jumlah poin yang terkumpul dari berat ikan hasil tangkapan. Nanti peraturannya akan kita kirim ke masing-masing tim peserta biar lebih jelas,” ujarnya.

Ia mengatakan, Panpel akan segera membuka pendaftaran lomba yang juga akan memperebutkan piala Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Sopredjo Mokoagow.

“Panitia juga akan membuka pendaftaran secara online. Website-nya sedang dipersiapkan. Jika telah rampung, pendaftaran akan segera diumumkan,” pungkasnya.

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net