18 Anggota Polres Bolmong Terima Penghargaan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Kapolres Kabupaten Bolaang Mongondow, AKBP Indrapramana SIK menyerahkan piagam penghargaan kepada 18 personelnya, Sabtu (9/19/2021). Penyerahan penghargaan dilaksanakan di halaman Mapolres Bolmong, Desa Pusian, Kecamatan Dumoga.

“Terima kasih kepada anggota yang telah menerima penghargaan ini, semoga apa yang kalian perbuat selama ini jangan hanya sampai disini, tapi lebih ditingkatkan lagi, dan jangan merasa tinggi hati, serta tetap lakukan dengan Tupoksi-nya masing-masing,” ucap Indrapramana dalam sambutan penyerahan penghargaan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada anggota Polres lainnya. Indrapramana turut memotivasi personelnya yang belum mendapat kesempatan menerima penghargaan.

“Yang belum mendapat peghargaan jangan berkecil hati, tetap melaksanakan tugas dengan baik, dan saya memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Bolmong yang selama ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” ucap perwira menengah yang telah ditunjuk menjadi Kapolres Kota Bitung ini.

Menutup sambutannya, Indrapramana mengingatkan seluruh anggota Polres Bolmong untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

Dari 18 polisi yang menerima penghargaan, 14 diantaranya meraih penghargaan atas keberhasilan mereka mengungkap berbagai kasus di wilayah hukum Polres Bolmong.

Salah satu penerima penghargaan, Aipda Toto Suryawan Monoarfa merasa terharu atas apa yang diterimanya. Menurut dia, pencapaian hari ini tak lepas dari dukungan korps-nya.

“Semua ini tak lepas dari bimbingan, arahan dan petunjuk serta dukungan dari pimpinan dan rekan-rekan saya. Tanpa semua itu, keberhasilan akan sulit diraih,” ucap Kanit Buser Resmob Polres Bolmong ini ketika dihubungi, Minggu (10/1/2021).

Atas apa yang diraihnya, mantan Ketua Tim Bogani Satya Haprabu Polsek Urban Kotamobagu ini mengatakan, penghargaan tersebut akan dijadikan motivasi tersendiri bagi dirinya untuk lebih meningkatkan citra baik polisi di mata masyarakat.

“Semenjak menjadi polisi, tekad untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat merupakan cita-cita saya,” ucapnya sembari meminta dukungan warga Bolmong.

Kegiatan penyerahan penghargaan bersamaan dengan apel pagi anggota Polres Bolmong. Apel pagi di pimpin oleh Kasat Bimas, Iptu E Moningka.

Berikut nama-nama penerima penghargaan:

1. Aipda Toto Suryawan Monoarfa
2. Aiptu I Made Sudarma
3. Apida Andi S Kurniawan
4. Bripka Emil Fatana
5. Bripda Alex Ladalle
6. Bripda Jonatan F Balansa
7. Bripda Abit S Gobel
8. Aipda Ibrahim
9. Bripka I Nyoman S
10. Bripka Candra K Mokoginta
11. Bripka I Dewa A Tirtaloka
12. Brigadir Steve Adam
13.Brigadir Komang Saputra
14. Briptu Dedy P Mokoagow
15. Briptu Vicky Maramis
16. Briptu Yoghi W Paputungan
17. Brigadir Firdaus
18.Briptu I Wayan S Adiyane

Penulis: Rahmat Putra

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

8 + sixteen =

instink.net