Kamis, 21 November 2019

Ulfa Paputungan Ditunjuk Ketua Panitia Hari Kemerdekaan RI ke-74

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada agustus nanti, melakukan rapat pembentukan panitia kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan yang ke-74 itu.

Rapat yang dipimpin oleh Asisten II Setdakab Bolmong, Yudha Rantung, telah menentukan Kepala Dinas Pariwisata Bolmong, Ulfa Paputungan sebagai ketua panitia pelaksana. Sementara Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Ramlah Mokodongan, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Channy Wayong, juga ditunjuk sebagai wakil ketua panitia.

“Ada 17 kegiatan yang akan diperlombakan nanti. Setiap kegiatan dikoordinir oleh satu OPD,” kata Yudha dalam rapat yang digelar di ruang rapat kantor Bupati Bolmong, Rabu (10/7/2019).

Baca : Lomba Mancing BHFT II Banyak Diminati Tim Luar Sulut

Ia mengungkapkan, kegiatan kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Karena kata dia, kegiatan lebih mengutamakan kampanye pariwisata Bolmong. Pulau Tiga yang menjadi ikon pariwisata Bolmong, ditargetkan mampu menambah PAD.

“Lomba akan dipusatkan di Desa Maelang, Kecamatan Sangtombolang, agar terintegrasi dengan Festival Pesona Pulau Tiga,” pungkasnya.

Editor : Rahmat Putra Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

12 + nineteen =

instink.net