Minggu, 21 April 2019

Tiga Tahun Kepemimpinan OD-SK, Yasti : Bolmong Butuh Perhatian Lebih

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri perayaan tiga tahun kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey  dan Wakil Gubernur Steven Kandow yang dilaksanakan di halaman kantor gubernur di Manado, Selasa (12/2/2019).

Yasti mengatakan, selama tiga tahun kepemimpinan gubernur dan wakilnya yang akrab disebut OD-SK itu telah banyak menorehkan keberhasilan di bumi nyiur melambai ini. Disisi lain Yasti meminta OD-SK agar lebih memperhatikan pembangunan di wilayah Bolmong.

“Tiga tahun kepemimpinan ini kiranya Bolmong lebih diperhatikan lagi karena Bolmong adalah daerah terluas di provinsi Sulut,” kata Yasti.

Menurutnya, dukungan dari Pemprov Sulut sangat dibutuhkan, sebab pembangunan Bolmong berdampak pada kemajuan provinsi Sulut.

“Bolmong membutuhkan dukungan anggaran dari Pemprov untuk membangun prasara dan sarana infrastruktur, karena kemajuan pembangunan di Bolmong sangat berdampak pada kemajuan pembangunan di Sulut,” ujarnya.

Sebelumnya, Olly Dondokambey mengatakan bahwa, meskipun pemerintahan OD-SK telah berjalan tiga tahun namun sejatinya keduanya baru benar-benar bekerja setelah dilantik pada bulan februaru 2016.

“Prosesnya sangat panjang dan harus menunggu di tahun berikutnya untuk menjalankan visi dan misi OD-SK. Tetapi, atas penyertaan tuhan, apa yang menjadi harapan dan janji-janji politik dapat kami laksanakan,” kata Olly saat memberikan sambutan.

Ia berjanji disisa kepemimpinan OD-SK dapat menuntaskan semua visi dan misi selama lima tahun bekerja.

“Sebagai kepala daerah tentunya sangat terbatas dalam memenuhi semua kebutuhan masyarakat, tetapi hari ini kami sangat berterima kasih kepada para bupati dan wali kota yang sama-sama melakukan sinergitas pembangunan sehingga apa yang kita hasilkan dapat terlaksana dan berjalan dengan baik,” kata Olly.

Ia juga mengatakan, keberhasilan yang dicapai tak lepas ada campur tangan dari presiden dan wakil presiden. “Tanpa peran langsung presiden dan Wapres, tujuh misi pemerintahan OD-SK  tidak akan tercapai,” kata Olly.

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net