Rabu, 14 November 2018

Tahun 2019, Pemkab Bolmong Beri Bantuan 1 Milyar untuk Pembangunan STAI NU

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Pernyataan ini disampaikan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow disaat memberikan sambutan dalam perayaan Hari Lahir (Harlah) Nahdatul Ulama ke-92 di lapangan Daagon, Lolak, Senin (19/2/2018).

Bupati Yasti menyatakan akan memberikan bantuan berupa Dana Hibah untuk pembangunan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) NU sebesar 1 miliar rupiah untuk tahun anggaran 2019 nanti.

Selain itu, Yasti juga memberikan bantuan uang tunai dari kantong pribadinya masing-masing sebesar Rp10 juta.untuk kepengurusan di Bolmong yakni, Pengurus Cabang NU, PC Muslimat NU, PC Fatayat NU, GP Anshor dan Banser.

Yasti juga berkesempatan melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan STAI NU yang didirikan di Desa Mongkoinit, Kecamatan Lolak.

Turut hadir pada acara Harlah, Wakil Ketua Umum PP GP Ansor Benny Rhamdani, Korwil Indonesia Timur PP GP Ansor Saleh Ramli Ketua Pengurus Wilayah NU Sulut H Syahban Mauludin, Wakil Ketua PWNUSulut H Ulyas Taha, Ketua PW GP Ansor Sulut Yusra Alhabsi, Kiayai muda Gus Gufronshiroj dan Ustadz Yasir Bahmid, serta pengurus NU lainnya.

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net