Rabu, 14 November 2018

Sekda dan Sejumlah Pejabat Bolmong Terima SK Kenaikan Pangkat

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar upacara untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90, Senin (29/10/2018).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, dilaksanakan di lapangan upacara kantor Bupati. Upacara sekaligus dirangkaikan dengan apel Korpri dan dihadiri oleh seluruh ASN lingkup Pemkab Bolmong.

Usai pelaksanaan upacara, Bupati menyerahkan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada sejumlah pejabat eselon 2 dan 3 di lingkup Pemkab Bolmong.

Sekretaris Daerah Bolmong Tahlis Gallang yang juga menerima SK kenaikan pangkat, secara simbolis menerima SK Bupati Bolmong untuk mewakili pejabat eselon 2. Sementara penerimaan SK kenaikan pangkat untuk eselon 3 diwakili oleh Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Sartika Djaman.

Pangkat Tahlis yang saat ini sebagai Pembina Utama Muda IV/c, naik menjadi Pembina Utama Madya IV/d. Sedangkan Sartika Djaman naik ke Pangkat, Golongan Ruang Pembina Tingkat I, IV/b dari sebelumnya Pangkat, Golongan/Ruang Pembina, IV/a.

Pada upacara peringatan sumpah pemuda, Bupati selaku inspektur upacara membacakan sambutan dari Menteri Pemudan dan Olah Raga RI, Imam Nahrawi.

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net