Rabu, 26 September 2018

SCUTO Hadir di Kotamobagu

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, KOTAMOBAGU – Kehadiran Scuto di Kota Kotamobagu memberikan solusi bagi para pemilik kendaraan bermotor tidak harus jauh-jauh ke luar daerah untuk mendapat perawatan kendaraannya. Bengkel spesialis eksterior dan interior ini siap menjaga penampilan dan memberikan perlindungan pada cat mobil kesayangan.

Tidak sedikit bengkel otomotif yang memberikan pelayanan jasa perawatan eksterior dan interior mobil yang beredar saat ini, namun masih jarang yang menerapkan teknologi Nano Coating+ seperti Scuto. Sebagaimana diungkapkan Sugiarto Ongko M.Com, COE and Founder Scuto di Jakarata Barat ini, perawatan kendaraan melalui metode yang populer disebut laminating ini memiliki kelebihan dibandingkan perawatan pada umumnya.

“Kami mengenalkan kepada masyarakat Kota Kotamobagu bahwa Scuto yang tersebar di 70 kota di Indonesia ini adalah pilihan terbaik untuk merawat kendaraan kesayangan Anda. Bagi pelanggan juga mendapatkan garansi selama dua tahun,” kata Sugiarto pada acara open soft Scuto di Jalan Kartini Nomor 47 (samping Bank Maybank) Kota Kotamobagu, Sabtu (3/3/2018) kemarin.

Dia menggambarkan, teknologi berupa partikel Nano Cramic ini diciptakan agar menutupi pori-pori cat sehingga kedap udara. Dengan begitu, udara atau kotoran tidak bisa masuk dan mencegah terjadinya kusam pada bodi kendaraan akibat watermarks atau karena sinar UV dan oksidasi udara.

“Kami menyebutnya Teknologi Nano Cramic+. Teknologi perawatan ini merupakan bahan yang dioleskan pada permukaan lapisan cat mobil yang kerap di sebut coating atau laminating. Ketika dioleskan, cairan tersebut akan mengeras menjadi sebuah lapisan berbentuk kaca bening yang berguna melindungi cat asli secara permanen,” papar Sugiarto.

“Scuto di Kotamobagu hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan perawatan kendaraan. Kami memiliki teknisi andal dan berpengalaman dalam bidang car detailing dan paint protection, Sehingga Scuto akan memberikan perawatan maksimal. Perawatan meliputi mulai dari exterior, interior hingga mesin kendaraan,” ujarnya.

Joshua Adriano, owner Scuto Kotamobagu mengatakan, pada hari pembukaan ini pihaknya memberikan harga spesial hingga 20 persen bagi 10 pendaftar pertama. Harga normal Rp 3 menjadi Rp 2,4 juta dengan garansi selama dua tahun. Garansi ini berlaku di seluruh cabang Scuto di Indonesia.

“Bila pelanggan dari Kotamobagu mungkin kebetulan berada di luar kota, bisa mendapatkan pelayanan garansi ini. Scuto menerapkan standar quality control yang ketat, mulai dari sebelum perawatan sampai sesudah perawatan,” ucap Joshua.

Adapun harga normal laminating kendaraan ini mulai Rp 3-7 juta untuk kendaraan roda empat. Dan roda dua mulai Rp 750 ribu untuk motor kecil all type sampai Rp 1 juta motor 250cc.

Jurnalis       : Mathox Kadullah
Editor         : Bonny Hardian

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net