Jumat, 17 Agustus 2018

Reza Ditemukan Tewas di Sungai Lobong

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Warga Desa Apado, Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolaang Mongondow Sulawesi Utara, dibuat geger dengan ditemukannya sesosok mayat dipinggir Sungai Lobong desa tersebut.

“Awalnya ditemukan oleh warga yang akan memetik sayur dikebunnya sekitar pukul sebelas siang tadi, kemudian dilaporkan ke sekretaris desa setempat. Sekdes yang melaporkan ke Bhabinkamtibmas,”  ungkap Kapolsek Passi, Iptu Sudarsono, Kamis (29/3/2018).

Setelah mendapat laporan kata Sudarsono, anggota polsek langsung turun ke tempat ditemukannya bocah yang diketahui bernama Reza Mokoginta (9), warga desa Bilalang Tiga, Kecamatan Bilalang.

“Dari TKP, anggota Polsek langsung membawanya ke RSUD Kotamobagu,” jelasnya.

Humas RSUD Kotamobagu, Gunawan Ijom mengatakan, bocah Reza dibawa oleh anggota Polsek Passi sekitar pukul 17.30 WITA.

“Sempat divisum luar oleh tim medis. Hasilnya, terdapat tanda merah di dahi yang kemungkinan akibat benturan batu di sungai,” kata Gunawan.

Usai menjalani visum, bocah Reza yang masih duduk dibangku kelas 3 sekolah dasar, dibawa pulang ke rumah oleh keluarganya untuk dimakamkan.

“Dari kamar jenazah, keluarga langsung membawa bocah Reza ke rumah duka di desa bilalang tiga,” pungkas Gun, sapaan Gunawan.

Polisi masih akan melakukan penyelidikan atas penyebab tewasnya bocah Reza.

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net