Rabu, 18 September 2019

PT Conch Berbagi Makanan Buka Puasa untuk Anak Yatim dan Siswa SMP

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Puluhan anak yatim dan siswa SMP menerima paket berbuka puasa yang diserahkan oleh PT Conch North Sulawesi Cement, Minggu (2/6/2019). Paket diserahkan di dua tempat berbeda yakni, di kantor lurah Inobonto, Kecamatan Bolaang, untuk penyerahan paket kepada anak yatim dan SMP Negeri di Desa Solog, Kecamatan Lolak, kepada para siswanya.

Mr Li, perwakilan dari PT Conch mengatakan, pembagian paket makan berbuka puasa merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Sejatinya kami ingin bersilaturahmi langsung dengan masyarakat, terutama masyarakat yang berada disekitar perusahaan,” kata Mr Li yang saat menyerahkan paket ditemani oleh Mr Vincent, supervisior di PT Conch.

Siswa – siswi SMPN Lolak.

Ia mengaku senang dapat melaksanakan kegiatan ini. Dirinya bersyukur, keinginan perusahaan untuk dapat berkontribusi kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

“Melalui kesempatan ini juga saya mewakili perusahaan mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri untuk umat muslim yang berada di Kabupaten Bolaang Mongondow,” ucapnya.

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

ten + five =

instink.net