Jumat, 24 November 2017

Perayaan HUT RI di Bolmong Ricuh

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Semangat yang sangat berlebihan mewarnai perayaan Dirgahayu Republik Indonesia di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara, Selasa (8/8/2017).

Tak dinyana, pertandingan sepak bola persahabatan antar satuan kerja pemerintah daerah berakhir ricuh. Sejumlah pemain di lapangan terlibat adu jotos.

Aksi bak preman ini menjadi tontontan warga sekitar yang saat itu menyaksikan laga sepak bola dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan ke-72 RI. Pertandingan antar SKPD ini melibatkan kesebalasan Dinas Perhubungan melawan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) pemerintah setempat.

Saat laga berlangsung, kedua tim terlihat begitu semangat ingin mencetak gol di gawang lawan. Namun di babak pertama pertandingan berubah menjadi ajang kekerasan ketika salah seorang pemain dari Dinas Perindag terjatuh karena disenggol oleh pemain lawan.

Perkelahian saling baku pukul antar kedua pemain tidak terhindarkan. Suasana pertandingan jelang sore itu jadi kacau. Penonton sontak heboh dibuatnya.

Kedua pemain yang bertikai akhirnya mampu dilerai oleh masing-masing tim setelah sebelumnya saling baku pukul sempat terjadi selama beberapa menit.

Peristiwa tak layak jadi tontotan ini sangat disayangkan oleh warga terlebih pelakunya adalah abdi negara, pelayan masyarakat. Sejumlah warga menilai hal seperti ini tidak boleh terjadi apalagi pada momentum yang mana warga Indonesia memperingati hari Kemerdekaannya.

Editor: Redaktur

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

2 Komentar di "Perayaan HUT RI di Bolmong Ricuh"

avatar
1000
Urut berdasarkan:   terbaru | terlama | terpopuler
Kawan M
Guest
Kawan M

Wah kayaknya yang difoto ada yang aku kenal tuh..

Fay
Guest
Fay

Ironis.

wpDiscuz

instink.net