Jumat, 24 November 2017

Penyanyi Solo Marcello Tahitoe (Ello) Ditangkap Karena Narkoba

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, JAKARTA – Dunia selebritis belakangan dilanda kasus narkoba. Terakhir aktor Tora Sudiro terjerat barang haram ini. Terkini penyanyi Marcello Tahitoe dikabarkan ditangkap pihak berwajib karena kasus narkoba. Informasi ini dibenarkan Chris Sam Siwu yang mengaku sebagai kuasa hukum Ello.

Chris yang juga menangani kasus penyalahgunaan narkoba rapper Iwa K, mengatakan bahwa Ello sudah ditahan sejak 4 hari lalu. Namun dia belum bersedia menyebutkan barang bukti narkoba yang menjerat pemilik album ‘Taub Mumu’.

“Tunggu prosesnya saja. Saya belum tahu rilisnya (kasus) kapan (dari polisi),” kata Chris seperti dilansir kumparan, Kamis (10/8/2017).

Saat didesak alat bukti yang menjerat kliennya, Chris juga tak mau buka suara. “Biar polisi aja yang kasih tahu,” tutupnya.

Pun dikonfirmasi kepada Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta. Namun dia hanya menjawab, “Saya baru dengar. Saya cek dulu.”

Kabar yang beredar, Ello diamankan pihak kepolisian karena menggunakan ganja.

Karier Ello

Ello memulai kariernya sebagai penyanyi profesional dengan album self titled pada 2005. Dia terkenal lewat lagu daur ulang ‘Pergi Tuk Kembali’ yang sebelumnya dipopulerkan ibunya, Diana Nasution.

Dalam kurun 12 tahun terakhir, karier Ello mengalami pasang-surut. Terakhir kali dia mengeluarkan album ‘Jalur Alternatif’ pada 2015. Dia juga membintangi sejumlah iklan. Di media sosial, Ello terlihat aktif terakhir kali sekitar 5 hari lalu.

Sebelumnya, pada 2007 silam, penyanyi berusia 34 tahun ini pernah digosipkan memakai narkoba seiring dengan perubahan fisiknya yang semakin kurus. Namun ketika itu Ello membantah semua tuduhan dan menunjukkan bahwa dirinya sehat-sehat saja.

Sumber: kumparancom
Editor: Redaktur instinknet

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar!

avatar
1000
wpDiscuz

instink.net