Rabu, 28 Oktober 2020

Ingat Untung Blangkon Dalam Film Tuyul & Mbak Yul? Begini Nasibnya Sekarang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Untung Blangkon, seorang artis di era 90-an kembali ke dunia hiburan setelah sekian lama vakum. Pria yang kini tidak kelihatan muda lagi ini, sekarang aktif mengisi channel Youtube bersama anaknya, Daniel.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Untung untuk mendapatkan perhatian para subscriber. Belum genap satu bulan, channel Youtubenya sudah di-subscribe oleh 33.700 lebih oleh pengguna Youtube di dunia maya. Jika kamu ingin mengunjungi channel-nya Untung Blangkon TV, silakan klik di sini.

Pria yang khas dengan ketawanya ini seperti tidak berubah dari masa mudanya. Cara ketawanya yang unik membuat para penonton ikut terpingkal-pingkal karena polahnya.

Selain itu, Untung juga berkolaborasi membuat game Android berjudul Untung Blangkon, seperti nama tenarnya di masa muda. Bersama developer duoSatu Games yang berasal dari Yogyakarta, game ini terlihat sangat unik saat dimainkan. Kami pun telah mencoba memainkan game Untung Blangkon ini, dan memang beda dari game yang kebanyakan sudah ada di Google Play.

Bagi teman-teman yang ingin mencoba kelucuan game ini, silakan download di Google Play dengan nama Untung Blangkon, atau cukup klik di sini:untung-blangkon

(bond)

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

sixteen − 8 =

instink.net