Kamis, 17 Januari 2019

Pemkab Bolmong Buka Pendaftaran Seleksi JPT Pratama

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

instink.net, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara, membuka seleksi jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama untuk PNS eselon II dan III.

Ada 20 jabatan pimpinan di 20 instansi yang direncanakan akan diseleksi sebagaimana terlampir dalam surat pengumuman dengan nomor 800/B.03/BKPP/546/XII/2018 yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Bolmong, Tahlis Gallang pada tanggal 5 Desember 2018.

Pegawai Negeri Sipil yang akan ikut seleksi perlu melihat sejumlah persyaratan administrasi, dan juga memenuhi kelengkapan berkas persyaratan sebagaimana ketentuan dalam surat pengumuman.

Dalam surat pengumuman tersebut juga terlampir jadwal kegiatan yang wajib diikuti oleh peserta yang bakal mengikuti seleksi JPT Pratama.

Sementara pendaftaran akan dimulai pada tanggal 17 Desember 2018 dan ditutup pada tanggal 8 Januari 2019. Pendaftaran bisa dilakukan melalui alamat email bolmongkab.go.id atau diantar langsung dengan ditujukan kepada panitia seleksi calon pejabat pimpinan tinggi pratama di kantor BKPPP Bolmong.

Berikut syarat dan ketentuan mengikuti seleksi :

Klik Syarat dan Ketentuan Seleksi JPT Pratama

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net