Sabtu, 7 Desember 2019

Pelantikan Eselon II Bolmong, 6 Pejabat Menyusul

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – 12 pejabat esselon II lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) resmi dilantik. Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, melakukan pengambilan sumpah, pelantikan, dan serah terima, yang dilaksanakan di ruang rapat kantor bupati, Lolak, Senin (12/8/2019).

Yasti dalam sambutannya mengharapkan adanya pelantikan ini dapat membawa semangat baru dalam menata aktifitas lingkup Pemkab kearah yang lebih baik.

Ia juga mengingatkan, konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara, daerah dan masyarakat semata, akan tetapi lebih dari itu dipertanggungjawabkan kepada Allah Subhanahu wa ta’ala.

Baca : Lelang Jabatan di Bolmong, 8 Instansi Bermasalah dengan Aset

Dari 12 pejabat yang dilantik, 10 diantaranya merupakan pelaksana tugas (Plt) di jabatan lama. Sementara 2 lainnya merupakan wajah baru pada jabatan saat ini.

“Saya ingatkan bahwa pejabat yang dilantik hari ini, harus mempunyai integritas dan loyalitas yang tentunya harus diikuti dengan kompetensi yang handal dan profesional,” pesan Yasti pada sambutannya.

Disisi lain, dirinya mengingatkan kembali pejabat yang dilantik agar segera menyelesaikan permasalahan aset dalam kurun waktu sampai bulan oktober tahun ini.

“Jika tidak mampu menyelesaikan permasalahan aset, jabatan ibu bapak saat ini akan dievaluasi dan diisi dengan orang yang mampu dan mau bekerja dengan maksimal,” tegasnya.

Diketahui, 12 jabatan ini merupakan bagian dari 18 jabatan yang telah dilakukan seleksi jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama beberapa waktu lalu. Masih ada 6 jabatan lainnya yang akan dilakukan pelantikan yang menurut informasi akan dilaksanakan setelah perayaan hari kemerdekaan RI nanti.

  

Editor : Rahmat Putra Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

3 + sixteen =

instink.net