Jumat, 24 November 2017

Gerrard: Mourinho Coba Ubah MU Jadi Seperti Chelsea

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, London – Mantan pemain Liverpool, Steven Gerrad menilai bahwa Jose Mourinho tengah mencoba untuk mengubah Manchester United menjadi seperti Chelsea saat masih dia latih.

Mourinho mengalami musim pertama di Manchester United yang mengecewakan di Premier League, dengan menempati posisi keenam, meskipun mampu menghadirkan trofi Piala Liga dan Liga Europa.

Pelatih asal Portugal tersebut musim panas ini telah memperkuat timnya dengan menghabiskan hampir 150 juta poundsterling untuk mendatangkan Romelu Lukaku, Viktor Lindelof dan Nemanja Matic.

Menurut Gerrard, kehadiran Nemanja Matic akan sangat penting bagi rencana Mourinho dan itu mengingatkannya pada apa yang Mourinho lakukan di Chelsea.

Baca Juga : Pogba Siap “Mati” Demi Lukaku di MU

“Nemanja Matic adalah rekrutan besar. Anda bisa melihat tanda-tanda pada apa yang Mourinho coba lakukan di Manchester United adalah seperti apa yang dia lakukan di Chelsea, saat dia membangun tim kuat, dan bisa memenangkan gelar besar,” ujarnya.

“Saya perhatikan Pogba, performanya lebih baik saat dia bersama Carrick, pemain yang memberikan bola padanya lebih awal, dia bisa bebas pergi ke depan di mana dia bisa mencetak gol dan membuat assist,” sambungnya.

“Saya yakin Matic akan membantu Pogba lebih jauh lagi,” tandasnya.

Sumber: bolanet
Editor: Redaktur instinknet

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar!

avatar
1000
wpDiscuz

instink.net