Rabu, 26 September 2018

Entry Meeting Pemeriksaan LKPD Bolmong Oleh BPK RI

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG –Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara mengunjungi Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dalam rangka entry meeting pemeriksaan interim Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2017.

Pemberitahuan pemeriksaan ini disampaikan melalui Surat BPK RI Perwakilan Sulut dengan nomor 01/Interim/Kab.Bolmong/02/2018 tertanggal 02 Februari 2018.

Menindaklanjuti surat tersebut, Pemerintah Kabupaten Bolmong menerbitkan surat edaran untuk instansi di lingkup Pemkab yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Bolmong, Tahlis Gallang.

“Surat ditujukan kepada Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan para Camat bersama PPK,PPTK, Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Penerimaan serta Pengurus/Penyimpan Barang tahun anggaran 2017,” kata Tahlis dalam surat edaran.

Baca Juga : Tahlis Gallang Sentil Rombongan Tugas Luar ASN Bolmong

Dalam suratnya Tahlis juga menegaskan agar masing-masing Instansi untuk segera menyiapkan data dan dokumen untuk dimasukkan kepada tim BPK RI.

Pertemuan tim BPK RI Perwakilan Sulut bersama Pemkab akan dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Bolmong, Selasa (6/2/2018) pukul 11.00 WITA.

 Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net