Sabtu, 20 April 2019

DPRD Gelar Sidang Paripurna HUT ke-65 Kabupaten Bolmong

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ke-65, menjadi momen istimewa bagi segenap rakyat Bolmong, tak terkecuali para wakilnya yang duduk di gedung DPRD Bolmong.

Sabtu (23/3/2019) pukul 11.00 Wita, DPRD Bolmong juga telah mengagendakan rapat paripurna usai pemerintah kabupaten (Pemkab) menggelar berbagai kegiatan dalam memeriahkan HUT.

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Welty Komaling, turut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Wali Kota Kotamobagu, unsur Forkopimda Bolmong, pimpinan dan anggota DPRD Bolmong, Kadisdukcapil Provinsi Sulut, kepala SKPD dan ASN Bolmong, anggota DPRD dan pejabat dari luar daerah, pejabat BUMN dan BUMD, serta tamu dan undangan lainnya.

Bupati saat memberikan sambutan. (Foto: instink.net)

Welty Komaling dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat agar menjadikan momentum HUT Bolmong sebagai penyemangat dalam memberikan yang terbaik bagi daerah untuk menuju kearah yang lebih baik.  

“Momentum ini kiranya kita bersama-bersama menjaga persatuan dan kesatuan untuk memberikan yang terbaik demi pembangunan Kabupaten Bolmong yang lebih hebat ke depannya,” kata Welty.

“Semua ini demi perwujudan cita-cita bersama untuk mencapai kehidupan dan masa depan Kabupaten Bolmong yang lebih baik lagi,” ujar Welty menambahkan.

Suasana sidang paripurna. (Foto: instink.net)

Sementara itu, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow melalui sambutannya menyampaikan agar kiranya seluruh komponen masyarakat untuk memperkokoh tekad dan semangat untuk terus membangun, demi mewujudkan Bolaang Mongondow yang berdiri sejajar dan mampu Bersaing dengan daerah lainnya di provinsi Sulawesi utara.

Bupati juga meminta semua pihak, untuk kembali menghayati serta membuka memori lembaran sejarah 65 tahun yang lalu, dimana berbagai keberhasilan yang telah dicapai saat ini, juga atas kontribusi dari pemimpin sebelumnya.

“Mari kita memberikan penghormatan kepada Para Bupati dan Wakil Bupati serta para Pimpinan dan anggota DPRD tahun tahun sebelumnya yang telah memberikan kontribusi, melalui kiprah dan karya nyata, dalam membangun dan memajukan Kabupaten Bolaang Mongondow,” ujar Bupati.

Rapat paripurna DPRD dilaksanakan setelah upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan upacara kantor Bupati Bolmong pada pagi dihari yang sama. Pimpinan dan anggota DPRD turut mengikuti jalannya upacara.

Advetorial

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net