Senin, 10 Desember 2018

Diskominfo Bolmong Terbaik di Lomba PBB

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

instink.net, BOLMONG – Memperingati hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47 yang jatuh pada tanggal (29/11/2018), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar lomba paduan suara dan peraturan baris berbaris (PBB) dengan melibatkan organisasi perangkat daerah (OPD) se Bolmong.

Pada lomba PBB, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), dinyatakan sebagai pemenang pertama pada saat diumumkan di upacara memperingati hari Korpri yang diselenggarakan di lapangan upacara kantor Bupati Bolmong, Kamis (29/11/2018).

Tentunya ini menjadi satu kebanggan tersendiri bagi pegawai di lingkup Diskominfo. Hal ini sebagaimana yang diungkapkan Sekretaris Diskominfo Bolmong, Jenli Mongilong.

“Alhamdulillahirobbilalamin, hari ini tim Diskominfo juara lagi,” kata Jenli usai menerima hadiah pemenang.

Menurutnya, hasil maksimal yang diperoleh pada lomba PBB merupakan hasil kerja sama tim yang terbina dengan baik.

“Kekompakan, soliditas dan kesungguhan saat berlatih maupun pada saat lomba merupakan kunci utama dalam menggapai tujuan,” pungkasnya.

Pada lomba PBB memperingati hari Korpri, Diskominfo unggul atas tim dari Badan kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) yang meraih juara kedua, dan Dinas Pol PP yang menempati peringkat ketiga.

Masing-masing juara berhak menerima hadiah sebesar Rp5 juta untuk juara pertama, Rp4 juta untuk juara kedua, dan Rp3 juta untuk juara ketiga. Selain uang tunai, para juara juga menerima piala.

Sementara pada lomba paduan suara (PS), PS Kecamatan Dumoga Barat berhasil meraih juara pertama, disusul PS Dinas Pendidikan  ditempat kedua, serta PS Sekretariat Daerah berada di urutan ketiga.       

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net