Kamis, 19 September 2019

Diskominfo Bolmong Latih Operator Website OPD

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), melaksanakan kegiatan pelatihan operator website organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bolmong, Rabu (21/8/2019). 

Kadis Kominfo melalui Sekretaris  Jenli Mongilong mengatakan, tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan ketrampilan dalam pengelolaan dan penyebarluasan informasi terkait pembangunan di Pemkab Bolmong.

“Kegiatan mencakup teori dan praktek. Peserta dilatih untuk mampu menyusun naskah berita dan tata cara memasukkan berita ke website, termasuk serta cara peng-update-an, baik dari segi penampilan maupun tata kelola,” kata Jenli saat membuka kegiatan di aula kantor Bappeda Bolmong.

Dari pelatihan ini kata Jenli, diharapkan peserta mampu meningkatkan kinerja, keakurasian dalam pengelolaan data serta ketepatan informasi. 

Pelatihan diikuti oleh 34 operator perwakilan masing-masing OPD. Sementara pemateri diambil dari Stimik Multicom Kotamobagu Michael Tomatala, ahli IT Diskominfo Bolmong Eka Pratama, dan ahli IT dari PT Icon Plus.

Editor: Rahmat Putra Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

5 × 4 =

instink.net