Minggu, 16 Desember 2018

Derek Panambunan Ditunjuk Jadi Plh Sekda Bolmong

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Derek B Panambunan, resmi ditunjuk sebagai pelaksanan harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengganti sementara Tahlis Gallang yang mengambil cuti tahunan.

Tahlis menyerahkan langsung surat keputusan (SK) yang ditandatangani Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow tentang penunjukan Derek Panambunan sebagai Plh Sekda Bolmong di ruang kerja Sekda, Rabu (3/10/2018).

Tahlis Gallang dalam penjelasannya mengatakan, ia akan mengambil cuti selama 2 minggu sehingga tugas-tugasnya digantikan oleh Derek.

“SK Penunjukkan Plh ini terhitung  mulai tanggal 04 Oktober sampai dengan tanggal 19 Oktober 2018,” kata Tahlis.

Dikatakannya, meski ditunjuk sebagai Plh Sekda, Derek tetap akan melaksanakan tugasnya sebagai Asisten Pemerintahan Daerah.

“Semoga Plh Sekda dapat melaksanakan tugas dengan saksama sebagaimana yang diamanatkan dalam SK,” harapnya.

Sementara Derek yang mendapat mandat tersebut mengatakan bahwa tugas yang diberikan kepadanya merupakan kepercayaan dan penilaian pimpinan.

“Selama dua minggu kedepan kami akan melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan tentunya tidak melampaui kewenangan dari Sekda definitif,” kata Derek.

Derek menyebut, tugasnya sebagai Plh Sekda hanya terkait administrasi pemerintahan, sementara mengenai hal yang bersifat prinsip termasuk dalam hal keuangan dan kepegawaian harus menunggu Sekda definitif.

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net