Sabtu, 7 Desember 2019

Bupati Yasti Terima Indonesia Attractiveness Award 2019

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

instink.net – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, menerima penghargaan Indonesia Attractiveness Award (IAA) 2019 kerjasama Frontier Consulting Group bersama Tempo Media Group.

Bolmong berhak meraih penghargaan melalui kriteria penilaian seperti, kepastian hukum dalam pemberian investasi, kecepatan proses dan keterbukaan informasi, serta faktor kemudahan investasi di wilayah Bolmong.

Pemberian penghargaan IAA 2019 dilaksanakan di Pullman Hotel Bundaran HI Jakarta, Selasa (23/7/2019) malam. Direktur Utama Tempo Media Grup, Toriq Hadad menyerahkan penghargaan untuk Kabupaten Bolmong

“Alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan tertinggi di sektor investasi. Ini prestasi kita semua, tanpa kerjasama yang baik, mustahil kita bisa meraih penghargaan ini,” ucap Yasti usai menerima penghargaan. Saat menerima penghargaan bupati didampingi Kepala Bagian Umum Bolmong Sugih Arto Banteng, Kasubag Hukum, Muh Triasmara Akub dan Kabid Perencanaan Penanaman Modal,  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Ni Wayan Miniastuti,

Baca : Bolmong Jadi Nominator IAI Award 2019

Ada dua kategori penghargaan IAA tahun 2019 yakni, penghargaan terbaik Gold dan penghargaan terbaik Platinum. Kabupaten Bolmong mendapatkan penghargaan platinum sebagai kabupaten kecil di sektor investasi terbaik.

“Hal ini menjadi kabar baik tentunya, dan menjadi penyemangat untuk bisa mempertahankan penghargaan serupa, serta memperbaiki sektor-sektor lainnya untuk bisa bersaing di tingkat nasional,” ujarnya.

Selain sektor investasi, IAA 2019 juga menyangkut sektor pariwisata, serta sektor pelayanan publik.

Editor : Rahmat Putra Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

13 + 19 =

instink.net