Jumat, 17 Agustus 2018

Bupati Yasti Lantik Tim Penggerak PKK Periode 2017 – 2022

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow, melantik Tim Penggerak PKK periode tahun 2017-2022, di Ruang Rapat Setda Bolmong, Kamis (1/2/2018).

Saat memberikan sambutannya, Bupati Yasti berharap pengurus yang baru dapat melaksanakan tugas dengan penuh amanah dan penuh tanggung jawab.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pengurus tim penggerak PKK periode sebelumnya atas kontribusi, jasa dan pengabdian yang telah diberikan, demi kesejahteraan masyarakat di kabupaten bolaang mongondow,” kata Yasti

Ia juga berpesan agar pengurus yang baru dilantik segera mengaktifkan kembali kader-kader PKK baik yang ada di kecamatan, desa maupun kelurahan, serta mampu meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai sebelumnya.

Selain itu katanya, pengurus yang baru ini segera menyusun program kerja, dan menindaklanjuti hasil rapat kerja nasional PKK ke-8 tahun 2015, menyangkut 10 program pokok pkk.

“Tim Penggerak PKK adalah mitra kerja pemerintah daerah, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian, pendidikan dan peningkatan  kualitas keluarga serta berbagai program penting lainnya yang saat ini sedang dilaksanakan oleh pemerintah,” lanjutnya.

Ia juga menegaskan kepada perangkat daerah terkait, untuk mendukung sepenuhnya berbagai program kerja tim penggerak PKK sekaligus proaktif dan siap memfasilitasi, sehingga berbagai kegiatan yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik.

“Selaku Bupati, saya juga akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan tim penggerak PKK,” ujarnya menutup sambutan.

Untuk diketahui, Tim Penggerak PKK periode tahun 2017-2022 yang baru dilantik, dipimpin oleh Lesly Tuuk Kaligis, isteri dari Wakil Bupati Bolmong Yanni Ronni Tuuk.

Sementara hadir dikesempatan ini, sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemkab Bolmong, Ketua Dharma Wanita Persatuan Bolmong, Win Gallang Ponuntul serta tamu dan undangan.

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net