Jumat, 17 Agustus 2018

Bupati Bolmong Terima Laporan Hasil Evaluasi SAKIP dari Menpan RB

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, ADVETORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow, hadir pada penyerahan laporan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2017 oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur di Yogyakarta, Selasa (13/2/2018).

Kabupaten Bolaang Mongondow merupakan salah satu daerah dari 163 pemerintah kabupaten/kota dan 12 provinsi yang menerima laporan hasil evaluasi SAKIP untuk wilayah ketiga setelah sebelumnya telah dilaksanakan penyerahan untuk wilayah I dan II di Batam dan Nusa Dua Bali.

Menpan RB Asman Abnur saat memberikan sambutan

Yasti Soepredjo Mokoagow menjelaskan, laporan akuntabilitas Pemkab Bolmong selama 7 bulan terakhir mengalami perubahan kearah yang lebih baik.

“Bolmong mendapatkan opini baik dengan nilai C. Hasil ini tentunya atas kerja bersama sehingga mampu merubah laporan akuntabilitas tahun 2017,” kata Bupati Yasti.

“Pemerintah akan terus berupaya dan bekerja maksimal untuk meraih opini yang lebih baik kedepannya nanti,” tambah Yasti.

Bupati Yasti saat jamuan makan bersama Menteri Asman dan Sri Sultan Hamengkubuwono X. Foto : Kominfo Bolmong.

 

Penyerahan hasil evaluasi SAKIP dihadiri oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X, Sesmen PANRB Dwi Wahyu Atmaji, Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan M Yusuf Ateh, serta para Bupati, Walikota, Sekda dari berbagai daerah.

Sumber : Kominfo Bolmong
Editor : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net