Jumat, 27 April 2018

Bolmong Tuan Rumah Iven Mancing Nasional

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Dalam menyambut HUT Kabupaten Bolaang Mongondow yang ke 64 tanggal 23 Maret 2018, Pemkab Bolmong akan menyelenggarakan iven olahraga mancing berskala nasional. Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah Bolmong Tahlis Gallang, saat ditemui diruang kerjanya, Kamis, 25 Januari 2018.

“Hasil rapat dengan panitia lomba kemarin, telah diputuskan penyelenggaraan iven mancing ini dipastikan tanggal 16 sampai 17 maret mendatang,” ucap Tahlis.

Ia menjelaskan, iven mancing merupakan bagian dari promosi daerah, sebab saat ini di Indonesia, olahraga mancing sangat digemari semua kalangan.

“Ini efektif untuk promo daerah. Sepengetahuan kami, setiap ada lomba mancing pesertanya pasti membeludak,” ujarnya.

Baca Juga : Nikmatnya Sensasi Strike di Kepulauan Widi

Ketika disinggung kesiapan Pemkab dalam penyelenggaraan iven mancing ini, ia meyakinkan kegiatan nantinya akan berjalan sukses.

“Sebagian panitia merupakan pemancing yang sudah berpengalaman dalam mengikuti iven nasional maupun internasional. Bahkan panitia telah menyiapkan 40 unit kapal untuk kesiapan iven,” pungkasnya.

Untuk mendukung kesuksesan penyelenggaraannya, Pemkab Bolmong menjalin kerjasama dengan TNI AL dan Pol Air serta Strike Bolaang Mongondow Raya Fishing Community, komunitas mancing yang cukup berpengalaman dalam mengikuti iven mancing nasional maupun internasional.

 

Penulis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar!

avatar
1000

instink.net