Rabu, 28 Oktober 2020

Berkantor di Desa, Yasti Minta Kritik dan Saran Warga

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Beberapa waktu lalu, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow mengutarakan janji untuk berkantor di desa-desa yang ada di wilayah yang dipimpinnya itu. Dan apa yang telah disampaikan Yasti, diwujudkannya pada hari Rabu (17/6/2020), sebagai langkah awal dari keinginannya itu.

Desa Tanoyan Utara, Kecamatan Lolayan, dipilih menjadi desa pertama untuk memulai kunjungan kerjanya.  Dikesempatan ini, Yasti bertatap muka langsung dengan seluruh pemangku kepentingan yang ada di desa. Tujuannya, ingin mendengar langsung permasalahan yang terjadi di Desa Tanoyan. Hal yang sama pula ingin dia lakukan di desa lainnya. Sebagai wujud ingin mengetahui informasi ataupun permasalahan yang ada di desa, dalam forum tersebut, ia membuka sesi tanya jawab.

“Saya ingin mendapatkan informasi yang utuh terkait masukan, kritik dan saran tentang apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah. Apakah sudah on the track atau masih ada hal-hal yang perlu kita perbaiki. Tentu masyarakat desa yang harus menyampaikan langsung kepada saya, supaya saya tahu secara jelas dan pasti, tidak hanya mendengarkan laporan-laporan dari staf saya,” beber Yasti.

Hampir dua jam mantan anggota DPR RI itu berada di Kantor Desa Tanoyan Utara. Yasti yang pagi itu didampingi oleh Ketua Komisi I DPRD Bolmong Masud Lauma, Forkopimcam Lolayan, kepala desa Tanoyan Utara dan Tanoyan Selatan, bertolak menuju Desa Tanoyan Selatan.

Selain Tanoyan Utara dan Selatan, Yasti juga melakukan aktivitas yang sama di Desa Mopusi dan Desa Matali baru di hari yang sama.

Penulis: Rahmat Putra Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

12 − ten =

instink.net