Bawaslu Bolmong Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Panwaslu Kecamatan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan, telah mengumumkan nama-nama calon Panwaslu Kecamatan yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, Rabu (12/10/2022).

Pengumuman Seleksi Administrasi Calon Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Kabupaten Bolmong berjumlah 160 orang ini berdasarkan surat No: 36/KP. 01.00/SA.02/10/2022.

Ketua Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan, Pangkerego yang juga Ketua Bawaslu Bolmong Divisi SDM, Organisasi, dan Diklat, mengatakan pelaksanaan seleksi Panwaslu Kecamatan ini berdasarkan ketentuan peraturan Bawaslu RI nomor 19 tahun 2017 sebagaimana diubah terakhir dengan peraturan Bawaslu RI Nomor 8 Tahun 2019.

“Nama-nama yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi, selanjutnya akan mengikuti tes tertulis pada 15-16 Oktober 2022. Hasil seleksi ini, diharapkan masyarakat juga dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota Panwaslu Kecamatan, yang ditujukan kepada Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bolmong,” ucap Pangkerego, kepada jurnalis, Rabu (12/10/2022), di ruang kerjanya, tadi sore. (RED)

Berikut Ini Nama-nama Calon Anggota Panwaslu Kecamatan yang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi:

 

Sumber: Bawaslu Bolmong

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

3 × two =

instink.net