Selasa, 18 Februari 2020

Bappeda Bolmong Presentasi PPD Tahun 2020

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bolaang Mongondow mengikuti tahapan penilaian Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2020. Setelah dilakukan penilaian dokumen, Bappeda melakukan presentasi dan wawancara sebagai bagian dari tahapan verifikasi.

Kepala Bappeda Bolmong, Yarlis Awaludin Hatam didampingi Kabid Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah, Winci Mokorimban, serta Kabid Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan, Tito Mokoginta, mempresentasikan PPD Bolmong 2020 dihadapan tim penilai utama (TPU) dan tim penilai independen (TPI).

“Dari 15 kabupaten/kota se-Sulawesi Utara, Bolmong diberi kesempatan pertama untuk melakukan presentasi,” ujar Yarlis Hatam usai presentasi di Hotel Peninsula Manado, Kamis (6/2/2020), tempat pelaksanaan kegiatan.

Yarlis menambahkan, dirinya diberi kesempatan 20 menit mempresentasikan PPD, kemudian dilanjutkan dengan wawancara selama 40 menit.

“Yang kami sampaikan tentang tahapan pelaksanaan perencanaan di Bolmong, serta sinkronisasi arah kebijakan yang disesuaikan dengan tahun tema, yakni sinkronisasi pusat, daerah dan kabupaten,” jelasnya sembari mengatakan kegiatan ini di fasilitasi oleh Bappeda Provinsi Sulut.

Menurut Yarlis, hasil penilaian presentasi dan wawancara akan disampaikan pada Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat Provinsi Sulut nanti.

Penulis: Rahmat Putra Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

fifteen + fourteen =

instink.net